Bocoran Smartphone Moto X 2017 Mulai Terungkap Di Slide Presentasi Motorola Terbaru

Sosok smartphone Moto X 2017 memang perlahan-lahan sudah mulai terungkap ke publik. Dan bocoran terbaru kali ini adalah kemunculan smartphone Moto X 2017 ini di slide presentasi sebuah acara yang digelar di China. Dari bocoran ini terlihat jika smartphone Moto X 2017 ini mengandalkan konsep 3D pada desain dengan aksen metal dan sudah sangat tangguh dengan bukti lolos sertifikasi IP68.

Smartphone ini sendiri sudah sangat gahar kinerjanya dengan spesifikasi tinggi dan dukungan dari sistem operasi versi  Android 7.0 Nougat. Spesifikasi lengkap smartphone ini mengusung dukungan dari GPU Adreno 512, RAM 4GB/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 660, dan prosesor octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz.

Untuk kapasitas baterai smartphone ini sendiri mengusung ukuran sebesar 3800mAh dengan fitur Quick Charge. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera mumpuni yakni kamera belakang beresolusi 16MP dengan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan sudah beresolusi sebesar 8MP yang mantab untuk video call atau selfie.

Layarnya sendiri berukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sponsored Links