Bocoran Smartphone BlackBerry Mercury Muncul Dalam Sebuah Foto Terbaru

Dan yang dinantikan pun akhirnya muncul, yakni penampakan dari sosok smartphone terbaru Blackberry bernama BlackBerry Mercury. Smartphone ini terlihat dalam sebuah bocoran foto terbaru tampak menghadirkan desain perpaduan dari BlackBerry Priv dan BlackBerry Passport.

Untuk perilisan secara resmi dari smartphone BlackBerry Mercury ini memang masih misterius dan belum ada informasi lebih lanjut. Smartphone ini nantinya akan menghadirkan keypad QWERTY fisik seperti Passport yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry. Seri ini memang dihadirkan untuk konsumen yang lebih suka dengan keypad QWERTY fisik.

Konektivitas dan jaringan di smartphone BlackBerry Mercury ini sudah lengkap dengan membawa dukungan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, SlimPort (HDMI, VGA, DisplayPort), dan HSPA. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 3400mAh yang bersifat non-removable.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan GPU Adreno 506, chipset Qualcomm Snapdragon 625, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan kapasitas RAM 3GB. Kapasitas ROM nya sendiri juga mantab dengan ukuran sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD.

Untuk kamera, smartphone BlackBerry Mercury ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 18MP dengan aperture f/2.0 phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash, dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Tampilan layarnya sendiri sudah lumayan yakni seluas 4,5 inci dan beresolusi tinggi mencapai 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Tampilan layarnya benar-benar sangat jernih dan warna tajam sehingga sangat nyaman dipandang dalam waktu yang lama sekalipun. Layar ini juga sudah mengandalkan teknologi AMOLED yang kualitasnya sudah bukan rahasia lagi.

Sponsored Links