Bocoran Skor Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S7 Tembus 125 Ribuan

Saat ini kembali beredar bocoran terbaru tentang smartphone Samsung Galaxy S7, yakni bocoran tentang hasil benchmark dari smartphone ini. Smartphone ini diketahui sudah diuji benchmarknya dengan uji benchmark AnTuTu dan mendapatkan skor yang sangat luar biasa tinggi.

Dari bocoran tersebut disebutkan jika Samsung Galaxy S7 ini menghasilkan skor mencapai 125 ribu poin. Jelas jika informasi ini benar atau valid maka smartphone Samsung Galaxy S7 ini sukses menjadi yang tercepat untuk saat ini.

Smartphone Samsung Galaxy S7 sendiri mengusung layar seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 538 ppi. Layar ini juga sudah dilindungi dengan lapisan kaca lengkung Gorilla Glass 4.

Kinerja smartphone ini juga semakin mantab dan stabil karena menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Varian hardwarenya sendiri mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz.

Dukungan kameranya juga sangat tinggi, yakni kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur aperture f/1.9 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), sensor Samsung BriteCell dengan sensor berukuran besar, yakni 1/2 inci, dan serta single LED flash.

Jaringan dan konektivitas sudah mengusung beberapa fitur tinggi yakni 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Memori internal untuk penyimpanan data memiliki kapasitas sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links