Bocoran Samsung Galaxy A7 2017 Kembali Beredar Luas Berupa Foto Desain Dengan Box Retail

Bocoran tampilan dari smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy A7 2017 ini akhirnya terkuak. Smartphone tersebut tampil dalam sebuah bocoran foto terbaru yang terlihat tetap membawa desain khas dari produk Samsung. Smartphone Samsung Galaxy A7 2017 ini nantinya akan didukung dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz.

Konektivitas dan jaringannya sendiri juga mantab yakni membawa  WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Sementara untuk keamanan ekstra, smartphone ini ternyata dikabarkan juga sudah mengantongi secara resmi sertifikasi IP68 dimana membuat smartphone ini sudah tahan air dan debu.

Kualitas kamera dari smartphone ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 16MP dan kamera belakang sama mantabnya dengan kapasitas sebesar 16MP yang didukung dengan fitur OIS, LED Flash dan autofokus. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3300mAh yang cukup besar.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Mali-T830, RAM sebesar 3GB, chipset Samsung Exynos 7870, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz. Spesifikasi yang ditawarkan ini jelas sudah diatas rata-rata dan cukup mumpuni.

Untuk penyimpanan datanya sendiri disediakan kapasitas ROM sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Dan pada sektor layar, smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi sudah mencapai Full HD 1080p yang tergolong mantab. Teknologinya sudah Super AMOLED dan memiliki kerapatan 368 ppi.

Sponsored Links