Bocoran Press Image Smartphone Samsung Galaxy C10 Mulai Beredar Luas

Smartphone Samsung Galaxy C10 kali ini muncul dalam bocoran terbaru berupa press image. Smartphone ini terlihat menawarkan dua pilihan warna menarik. Smartphone ini nantinya sudah dirilis dengan membawa sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI yang menawarkan kinerja lebih ringan dan cepat.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan kinerja dari GPU Adreno 512, RAM sudah 6GB, prosesor octa-core Kryo 260 dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Smartphone ini juga dikabarkan akan menggunakan dukungan chipset lain yakni versi Exynos 7872. Spesifikasi ini sudah menawarkan kinerja yang cukup lumayan tinggi dikelasnya saat ini.

Untuk kapasitas baterai, smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 4000mAh yang juga sudah cukup besar. Kamera dari smartphone ini membawa kamera beresolusi 16MP untuk kamera depan dan 16MP untuk kamera belakang dengan fitur sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Berbagai momen penting anda akan disimpan oleh kemampuan kamera ini yang sudah diatas rata-rata.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Kapasitas ROM dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 64GB atau 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot. Jelas untuk penyimpanan data smartphone ini sudah lebih dari cukup dan lega.

Sponsored Links