Bocoran Penampakan Sony Xperia Z5, Spesifikasi Usung Kamera 23MP

Belum lama ini telah beredar sebuah foto yang diduga kuat adalah penampakan dari Sony Experia Z5. Ponsel canggih Xperia Z5 ini dikabarkan mengalami perkembangan pesat di sektor kamera utama yang memiliki resolusi hingga 23MP. Coba bandingkan dengan generasi sebelumnya yang hanya dibekali kamera dengan resolusi 20,7MP.

Fitur dari kamera resolusi tinggi dari Sony Xperia Z5 lebih sempurna karena mendapat dukungan update modul yakni hybrid autofocus, dan lensa Sony Cybershot G, prosesor Bionz, LED Flash, dan sensor 1/2 3″. Hybrid autofocus merupakan gabungan dari phase detection dan contrast detection autofocus yang telah digunakan pada Xperia M5.

Bocoran Penampakan Sony Xperia Z5, Spesifikasi Usung Kamera 23MP1

Kamera Sony Xperia Z5 ini mampu merekam video 4K/30p dan mendapat dukungan dari kamera sekunder sebesar 5MP dengan dilengkapi teknologi wide-angle untuk menghasilkan gambar selfie atau video call terbaik. tapi, sayangnya infromasi mengenai spesifikasi dari Sony Xperia Z5 ini masih belum dikonfimasi. Jika benar, maka Xperia Z5 ini menawarkan sebuah peningkatan yang lumayan signifikan.

Tak sampai di situ, ponsel canggih ini kabarnya mengusung layar berukuran 5,2 inci dengan kualitas gambar QHD atau setara dengan 2560×1440 yang dilampirkan juga teknologi Triluminos. Dengan menggunakan sistem operasi android terbaru yakni v6.0 Marshmallow dan antar muka Xperia UI, gadget ini semakin sempurna karena mendapat suntikan teknologi Live Color dan X-Reality Engine meneruskan layar Xperia Z3+.

Bocoran Penampakan Sony Xperia Z5, Spesifikasi Usung Kamera 23MP2

Kinerja yang ditawarkan oleh Xperia Z5 ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan Xperia Z3 karena konon ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan tinggi yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB, serta didukung oleh grafis dari Adreno 530.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/08/2015), sampai saat ini belum diketahui kapan ponsel Xperia Z5 akan diluncurkan ke pasar.

Sponsored Links