Bocoran Penampakan Smartphone LeEco X920 Mulai Muncul Di Internet

Smartphone terbaru yang bocor ke publik saat ini adalah sosok smartphone bernama LeEco X920. Smartphone ini sendiri memiliki keunggulan pada sektor layar yang hadir dengan ukuran sangat luas. Layar tersebut memiliki ukuran seluas 6,3 inci. Dengan layar tersebut jelas anda bisa mengerjakan berbagai hal dengan sangat mudah dan nyaman.

Layarnya sendiri sudah memiliki tingkatan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 515 ppi. Desain dari smartphone ini juga sangat ringkas karena memiliki desain bezel kanan kiri yang tergolong sangat tipis.

Kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 22MP dengan sensor BSI CMOS dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Sementara kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone ini menggunakan dukungan dari sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Le UI. Konektivitas dan jaringan smartphone ini memiliki fitur seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.

Audionya sendiri juga sudah mantab karena mengandalkan fitur dari Dolby Atmos. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,8GHz. Baterainya sendiri sudah berkapasitas sebesar 3700mAh yang cukup lumayan. ROM nya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links