Bocoran Penampakan LG Class dan Spesifikasi Lengkapnya

Belum lama ini tengah beredar sebuah foto langsung dari phablet LG Class yang kabarnya akan menyasar pasar kelas menengah. Menurut kabar tersebut, phablet ini dibalut dengan casing yang terbuat dari bahan metal sehingga sudah terbukti kokoh dan mewah. Dari foto tersebut juga terlihat LG CLass memiliki desain yang berbeda dibanding produk LG lainnya.

Ponsel ini rencananya dirilis pada tahun 21 september 2015 ini dengan harga yang masih dirahasiakan. Namun, informasi yang beredar menyebutkan bahwa LG Class dibandrol dengan harga $342 atau setara dengan Rp. 4,8 juta, seperti yang dilansir oleh GSM Arena (17/9/2015).

LG membekali ponsel ini dengan layar senth sebesar 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS yang memiliki kerapatan 386 ppi. LG CLass ini berjalan di atas OS Android v5.1 Lollipop dengan antarmuka yang disebut LG UX 4.0.

Dapur pacu dari LG Class cukup mumpuni sebab ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor oca-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis dari Adreno 405.

LG Class 1

Konektivitas LG Class cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. LG juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Informasi terakhir juga menyebutkan bahwa smartphone inin didukung oleh NFC (Near Field Communications).

LG Class ini memiliki kamera setara dengan G4 yang beresolusi 13MP yang dilengkapi fitur autofocus, dan LED Flash. Class juga didukung dengan kemara sekunder yang berada di depan sebesar 5MP untuk video call dan selfie.

Sponsored Links