Bocoran Penampakan Foto Smartphone HTC One A9 di Internet

Belakangan ini, dunia gadget diramaikan dengan berita penampakan foto smartphone HT One A9 ang dibalut dengan casing berwarna dark grey. Seperti biasa, bocoran tersebut bersumber dari akun @OnLeaks. Smartphone terbaru milik HTC ini terihat sangat mirip dengan Apple iPhone 6.

Pada bezel atas dan bawah ponsel, terlihat cukup tebal. Hal tersebut agak aneh, karena ponsel ini tidak dilengkapi dengan tombol fisik, tetapi menggunakan on-screen button sehingga bezel seharusnya bisa lebih tipis.

HTC One A9

Seperti yang tersemat dalam informasi tersebut, HTC One A9 hadir dengan layar sebesar 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang beresolusi FHD 1920 x 1080 px dengan kerapatan mencapai 294 ppi. HTC One A9 berjalan di atas OS Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI generasi terbaru.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali HTC One A9 dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash untuk memotret di tempat gelap. HTC One A9 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 4 megapiksel berteknologi UltraPixel yang membuatnya cocok untuk penggemar foto selfie.

HTC One A9 2

Dapur pacu smartphone HTC One A9 ini cukup tinggi di kelasnya, karena mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz yang telah didukung oleh RAM 2Gb da pengolah grafis Adreno 405.

Smartphone HTC One A9 ini didukung oleh baterai berkapasitas 2150mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Meski sebelumnya dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur BoomSound.

HTC One A9 1

Sponsored Links