Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 menjadi smartphone yang belakangan banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Apalagi sebelumnya diketahui bahwa spesifikasi yang dihadirkan oleh ponsel tersebut cukup menggiurkan banyak orang sehingga wajar sekali jika kemudian banyak yang penasaran mengenai ponsel tersebut.

Kini terungkap bocoran penampakan serta spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel buatan vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut. Apalagi Xiaomi diketahui merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup aktif memberikan berbagai inovasi baru untuk setiap ponsel buatannya, sehingga kehadiran Xiaomi Mi 6 ini cukup banyak dinantikan peluncurannya.

Diketahui bahwa Xiaomi Mi 6 merupakan ponsel pintar berkelas premium yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi cukup tinggi. Berdasarkan bocoran yang ada, terlihat pada tampilan belakang ponsel ini seperti penampakan pada Xiaomi Mi Note 2.

Namun tentu saja ada perbedaan yang bisa ditampilkan pada penampakan Xiaomi Mi 6 dengan Xiaomi Mi Note 2. Untuk Xiaomi Mi 6 tidak menggunakan layar melengkung seperti halnya pada Xiaomi Mi Note 2. Namun diketahui ponsel yang satu ini akan hadir dengan desain bezel less dan begitu tipis dengan rasio bodi dan layar smartphone juga tinggi.

Xiaomi Mi 6 dari desain yang ada di penampakan bagian belakang ponsel terlihat adanya dua buah kamera utama dibagian belakang bodi yang diletakkan pada sisi pojok kiri atas smartphone. Terdapat juga adanya fitur LED Flash yang disematkan pada bagian samping kameranya sehingga akan memberikan keleluasaan anda menangkap gambar dengan kamera ini meskipun minim cahaya.

Namun pada bagian belakang ini tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint. Berdasarkan isu yang beredar mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 6 menghadirkan sensor pemindai sidik jari tersebut pada bagian depan tepatnya pada tombol Home smartphone.

Pada sektor jeroannya, smartphone ini dieprkuat oleh adanya chipset Snapdragon 835 dengan perpaduan RAM berkapasitas 8 GB sehingga akan memberikan performa smartphone yang cukup tangguh dan dapat diandalkan untuk proses multitasking smartphone jauh dari kata lemot.

Sedangkan untuk memori internal ponsel tersedia dalam tiga buah varian meliputi 64 GB, 128 Gb dan 256 GB. Disebutkan bahwa pada kamera utama XiaomI Mi 6 disertai leh sensor Sony IMX400 dengan dukungan 5 axis Optical Image Stabilization sehingga akan memberikan hasil jepretan kamera yang cukup handal.

Berdasarkan informasi yang saat ini beredar menyebutkan bahwa smartphone ini dihargai RP 3.8 jutaan untuk versi memori internal 64 Gb, untuk versi 128 Gb seharga Rp 4,4 jutaan dan untuk versi paling besar 256 GB dibandrol Rp 5.6 juta.

Sponsored Links