Bocoran Panel Depan Moto G4 Mulai Beredar Luas

Smartphone mantab dari varian Motorola dikabarkan akan mengusung nama Moto G4. Smartphone ini memang masih misterius karena belum secara resmi dirilis, namun smartphone ini sudah beredar beberapa bocoran terbaru dan kali ini bocoran tersebut adalah tampak depan dari smartphone Moto G4 ini.

Smartphone Moto G4 ini tampil dengan layar sentuh dan sebuah lubang pada bagian bawah yang kemungkinan untuk tombol Home fisik. Sistem operasi pada smartphone ini dipastikan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Spesifikasinya sudah mantab karena menawarkan kinerja dari GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616. Kinerja yang cukup tinggi dan mantab dikelasnya.

Kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk jaringan dan konektivitas, smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Memori internalnya sudah mantab dengan kapasitas sebesar 16GB dan 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Layar yang ditawarkan seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 ppi. Layar ini sudah tampil dengan sangat baik dengan detil terbaiknya untuk gaming dan kebutuhan harian.

Sponsored Links