Bocoran Oppo Find 9 Terbaru Ungkap Akan Usung Dual Kamera dan Layar Layar Dual Edge

Kabar simpang siur dari smartphone Oppo Find 9 ini akhirnya sudah mulai terjawab dimana smartphone Oppo Find 9 ini ternyata akan membawa duak kamera belakang dan layar lengkung di kedua sisinya (dual edge). Jelas smartphone ini akan masuk dalam jajaran flagship premium dengan tampilan sangat unik dan mewah.

Kinerja kamera belakang smartphone ini disebutkan membawa dua kamera belakang beresolusi 21MP yang dibekali dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus, SmartSensor Image Stabilization, dan dilengkapi oleh dual-tone LED flash. Kamera depan Oppo Find 9 ini juga sudah membawa dukungan resolusi berkekuatan 16MP untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Urusan jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sementara layarnya mengusung layar lengkung dual-edge 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 534 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Memori internalnya sebesar 128GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak dilengkapi. Spesifikasinya membawa GPU Adreno 530, RAM 3GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Pada sektor system operasi sudah membawa versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.

Sponsored Links