Bocoran OnePlus Mini Di Situs GFXBench Sudah Gunakan Snapdragon 810

Situs benchmarking ternama yakni GFXBench baru saja kembali mengeluarkan sebuah bocoran terbaru dimana produk ini diketahui adalah smartphone OnePlus Mini yang sempat misterius.

GFXBench sendiri menampilkan spesifikasi detil dari smartphone OnePlus Mini ini dengan gamblang. Hanya saja pihak OnePlus masih menutup diri dan belum mengeluarkan informasi apapun terkait bocoran ini.

Smartphone OnePlus Mini ini menawarkan RAM 4GB LPDDR4, GPU Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Kemampuan hardware ini ternyata masih setara dengan OnePlus generasi kedua. Sementara itu jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

Kapasitas memori internal smartphone ini memiliki ukuran sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori. Untuk baterai ternyat masih belum diketahui kapasitasnya.

Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi OxygenOS berbasis Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka OxygenOS. Layarnya sendiri berukuran seluas 4,6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Kamera belakang smartphone OnePlus Mini ini mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk kinerja kamera dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS), autofokus lengkap dengan dual LED flash. belakang sudah didukung dengan

Sponsored Links