Bocoran Mengejutkan, LG G6 Dikabarkan Akan memiliki Harga Lebih Murah Dari LG G5

LG G5 sebelumnya memang sudah dirilis dipasaran secara resmi dan responnya ternyata kurang memuaskan. Smartphone tersebut kurang laku dipasaran dan kurang diminati. LG sendiri saat ini juga sudah mempersiapkan generasi terbaru yakni seri LG G6. Smartphone ini bahkan kali ini disebutkan akan memiliki banderol harga lebih murah dari LG G5.

Kabar ini di informasikan pertama kali oleh KB Securities yakni Kim Dong Won. Disebutkan jika harga murah ini karena LG akan lebih menefisiensikan agar biaya produksi bisa ditekan dan harga semakin murah atau terjangkau. Smartphone LG G6 ini sendiri nantinya sudah dibekali dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Untuk urusan tampilan layar, smartphone ini akan menggunakan layar seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi. Smartphone ini juga sudah disokong dengan dukungan ROM 64GB yang di dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Kekuatan kamera di smartphone LG G6 ini juga luar biasa, untuk kamera depannya sendiri beresolusi 8MP saja. Sementara kamera belakang mengandalkan dual kamera yakni kamera beresolusi 16MP dan kamera kedua beresolusi 8MP. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Spesifikasi hardware lengkap dari smartphone LG G6 ini akan mengandalkan kinerja dari GPU Adreno 540, RAM sudah 4/6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan prosesor quad-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari dual-core 2,45GHz dan dual-core berkecepatan 1,9GHz. Spesifikasi ini jelas sudah sangat gahar dan powerfull.

Sponsored Links