Bocoran Live Foto Xiaomi Redmi 4 Beredar Luas Dengan Tampilan Lebih Jelas

Kabar kehadiran Xiaomi Redmi 4 ini semakin diperkuat dengan munculnya tampilan live foto utuh sebuah smartphone yang disinyalir kuat adalah wujud dari Xiaomi Redmi 4. Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini memang sudah dinantikan kehadirannya dan dikabarkan akan dirilis pada akhir bulan Agustus 2016 ini.

Smartphone ini mengusung desain yang ternyata masih mirip dengan Xiaomi Redmi 3. Dan untuk system operasinya sendiri menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas baterai besar yakni 4100mAh dengan fitur Quick Charge.

Layar yang diusung di smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Sementara jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Spesifikasi hardware pada smartphone ini menghadirkan GPU Adreno 506, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Sementara untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Untuk sektor keamanan, smartphone ini ternyata sudah mengusung sensor sidik jari. Dan untuk penyimpanan data, smartphone ini menawarkan kapasitas ROM sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kapasitas ini jelas sudah tergolong lega dan cukup untuk menyimpan berbagai macam file penting anda.

Sponsored Links