Bocoran HTC Bolt Mulai Beredar Luas, Ternyata Tidak Memiliki Port Jack 3.5mm

Bocoran terbaru smartphone dari HTC mulai beredar luas dengan berupan bocoran live foto. Smartphone tersebut disinyalir akan membawa nama HTC Bolt. Smartphone ini nantinya akan membawa spesifikasi tergolong mantab dalam jajaran produk kelas menengah keatas.

Spesifikasi lengkap dari smartphone HTC Bolt ini adalah RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan GPU Mali-T860 MP2. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk sekedar kebutuhan komputasi harian hingga menengah.

Layarnya sendiri juga mantab, mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Layar tersebut mengandalkan teknologi Super LCD kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Kerapatan layarnya sendiri juga mantab dengan ukuran mencapai 401 ppi.

Sistem operasi yang diandalkan di smartphone ini adalah sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi mantab yakni sebesar 18MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C.

Memori internal untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan ROM sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Sayangnya sejumlah kabar menyebutkan jika smartphone ini nantinya tidak dilengkapi dengan port audio 3,5mm, seperti iPhone 7.

Sponsored Links