Bocoran Harga HP LG Tribute 5 dan Spesifikasi Lengkap

LG memang belum lama ini merilis dua smartphone baru yakni K7 dan K10, namun diam-diam telah muncul smartphone baru bernama LG Tribute 5.

Ponsel cerdas ini ternyata adalah LG K7 yang dijual di Amerika Serikat lewat operator Boost Mobile. Dengan desain menarik, LG Tribute 5 akan menyasar kelas entry-level dan menengah.

Layar yang diusung LG Tribute 5 tersebut sebesar 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 199 ppi.

Perlindungan layar LG Tribute 5 dari Gorilla Glass yang dipadukan dengan OS Android v5.1 Lollipop berbalut antarmuka LG UX UI.

Untuk dapur pacunya, LG Tribute 5 mengandalkan chipset MediaTek MT6580 yang dibekali prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1 / 1.5 GB dan pengolah grafis dari GPU Mali-100MP2.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena, (05/01/2016), konektivitas yang diusung smartphone ini cukup lengkap, mulai dari 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internalnya pun lumayan besar, yakni 8GB yang masih bisa ditambah lewat microSD hingga 64GB.

Nah, sementara pada sektor kamera, LG Tribute 5 dibekali kamera utama beresolusi 8MP autofocus yang dilengkapi dengan bukaan f/2.0 dan LED Flash.

Pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP yang mampu digunakan video call dan foto selfie. LG Tribute 5 dibekali baterai berkapasitas 2125 mAh untuk dayanya. Hingga berita ini turun, masih belum diketahui berapa harga yang dibandrol untuk smartphone ini.

Sponsored Links