Bocoran Harga Dari Galaxy S7 & S7 Edge Mulai Beredar Luas Di Dunia Maya

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran duo smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S7 & S7 Edge, Samsung dijadwalkan akan merilis dua smartphone ini pada dini hari pukul 01.00 waktu setempat pada perlehatan MWC 2016 di Barcelona, Spanyol.

Sementara itu bocoran terbaru terkait harga dari Galaxy S7 & S7 Edge ini sudah beredar luas di internet. Smartphone Galaxy S7 & S7 Edge ini sendiri baru akan dilepas kepasar global pada tanggal 11 Maret 2016 mendatang.

Dari bocoran yang beredar luas, Galaxy S7 & S7 Edge akan mulai dibanderol dengan harga kisara 699 euro atau sekira Rp10,4 juta dan 799 euro (Rp11,9 juta), ditambah dengan kesempatan yang melakukan pre-order pertama akan menerima headset VR gratis.

Bocoran harga dari Galaxy S7 & S7 Edge ini beredar luas dari salah satu pengecer ponsel online terkemuka di seluruh Eropa melalui teaser gambar. Disebutkan juga harga yang bocor ini harga yang sudah pasti dan akurat.

Kemampuan kamera pada produk Galaxy S7 & S7 Edge ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 12,1MP. Smartphone ini sudah anti debu dan air karena dibekali sertifikasi IP68.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkan RAM 4GB, layar seluas 5,1 inci beresolusi QuadHD dan menggunakan jenis layar SuperAMOLED. Chipsetnya sendiri menggunakan Snapdragon 820 yang paling terbaru. Smartphone ini juga dibekali slot MicroSD eksternal untuk penyimpanan tambahan.

Sponsored Links