Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Andalkan Dual Kamera Belakang


Samsung Galaxy C10 hingga kini belum diketahui kepastiannya terkait kapan peluncuran rsminya. Namun menurut rumor yang beradar Samsung Galaxy C10 akan mengandalkan dual kamera. Meski belum meluncru, namun telah anda bebebrapa pihak yang merumorkan bawah Samsung Galaxy C10 bakal dipasang dengan harga $515 atau senilai dengan Rp 6.8 juta. Selain itu jika mengingat produksi Snapdragon 660 yang masih terbatas hingga saat ini, maka dapat diperkirakan bahwa Samsung Galaxy C10 akan dibekali dengan SoC Exynos 7872.

Rumor terkait spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy C10 kini memang sudah banyak sekali yang beredar. Mulai dari spesifikasi layar yakni berukuan 6 inci yang memiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi layar yang disematkannya dalah panel Super AMOLED yang mampu memberikan kerapatan layar mencapai 367 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.0 Nougar yang dibalut dengan antarmuka khas Samsung yakni TouchWiz UI.

Performas yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy C10 dapat dikatakan sangat tangguh. Hal ini lantaran adanya dukungan dari chipset 660 yang dikawal dengan prosesor Octa core Kryo 260 yang mampu berlari dengan kecepatan 2.2GHz. Kekekuatan tersebut masih akan ditopang denga kapasitas RAM 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 512. Seperti yang dijelaskan sebelumnya chipset yang digunakan oleh Samsung Galaxy C10 kemungkinan besar juga bakal diisi ileh chipset Exynos 7872 karena sebuah alasan tersendiri.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang diandalkan oleh Samsung Galaxy C10. Pada bagian belakang teremat kamera beresolusi 16 megapiksel yang memanfaatkan sensor BSI autofokus apertuur f/1.9 yang dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yakni dual tone LED flash. Pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 16 megapiksel fixed focus yang dapat memuaskan anda dalam melakukan foto selfie. Untuk kapasitas baterainya sendiri terbilang cukup besar yakni 4000mAH.

Konetifitas yang dibawakan oleh Samsung Galaxy C10 juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk memori internalnya sendiri Samsung telah menanamkan memori interal berkaspitas 64 GB/128GB yang didukungd engan slot microSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga maskimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links