Bocoran Foto Yang Diduga Xiaomi Mi5 Mulai Beredar Luas Di Internet

Smartphone terbaru yang diduga adalah Xiaomi Mi5 kali ini mulai banyak dibicarakan setelah muncul sebuah bocoran foto yang menampilkan seseorang sedang mengoperasikan smartphone berlogo Mi.

Dari foto tersebut memang terlihat smartphone yang digunakan oleh seorang pria memiliki desain yang sedikit berbeda dari beberapa produk Xiaomi yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Smartphone Xiaomi Mi5 ini dikabarkan akan menggunakan layar dengan teknologi Synaptics ClearForce. Teknologi ini serupa dengan ForceTouch yang ditawarkan oleh Apple. Layar ini memanfaatkan ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi dan menawarkan lapisan Gorilla Glass 4.

OS nya sendiri ternyata masih mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta autofokus. Untuk kamera depan beresolusi 4MP dengan UltraPixel.

Sektor jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC. Kapasitas ROM mengusung memori internal berkapasitas 32GB/64GB yang belum diketahui apakah mengusung slot MicroSD atau tidak.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz. Baterainya sendiri sudah berukuran sebesar 3000mAh yang cukup besar. Smartphone ini memang belum diketahui kapan akan dirilis, namun beberapa kabar mengungkapkan jika smartphone ini akan dirilis pada Februari 2016 mendatang.

Sponsored Links