Bocoran Foto Xiaomi Mi5 Beredar Dengan Casing Putih Yang Elegan

Kali ini bocoran terbaru tentang produk Xiaomi Mi5 ini kembali beredar luas, dan yang terbaru Xiaomi Mi5 ini bocor dalam sebuah foto dan tampil dengan casing berwarna putih yang tampak lebih elegan.

Sementara itu Xiaomi Mi5 ini juga disebutkan sudah mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB. Desain layarnya juga sangat menarik dan tampak lebih elegan karena memiliki RAM sebesar 3GB. Pada bagian depan di tombol menu sudah tergabung dengan sensor sidik jari untuk keamanan.

Sistem operasi yang dipakai juga sudah Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 7.6.2.1. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini adalah GPU Adreno 530, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2,1GHz.

Jelas kinerja dari smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi sudah disokong dengan baterai sebesar 3000mAh yang jelas akan tahan lebih lama. Ukuran layar dari smartphone ini seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 423 piksel per inci.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah lengkap, dengan membawa dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Untuk kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Kapasitas ROM yang dibekalkan ke smartphone ini sebesar 32GB/64GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Sponsored Links