Bocoran Foto Terbaru Tampilkan Desain Huawei P10 Dengan Layar Lengkung Mirip S7 Edge

Kuartal awal tahun mendatang Huawei dikabarkan akan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Huawei P10. Smartphone ini sebelumnya santer dikabarkan akan mengusung kaca lengkung, namun baru-baru ini beredar informasi terbaru jika layar lengkung yang diusung oleh smartphone Huawei P10 ini akan mirip dengan milik Samsung Galaxy S7 Edge.

Smartphone Huawei P10 ini hadir dengan mengandalkan dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Sementara untuk OS nya sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Huawei P10 ini akan mengandalkan kapasitas RAM 4GB/6GB, GPU Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset HiSilicon Kirin 960. Memori internalnya sendiri sudah membawa kapasitas sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Kameranya sudah sangat tinggi karena membawa dual kamera belakang dengan resolusi 20MP dan 12MP. Sementara untuk kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Layar yang ditawarkan sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi. Perlindungan layarnya juga kokoh dengan dilindungi Gorilla Glass 4 yang sudah terbukti anti gores dan anti benturan.

Sponsored Links