Bocoran Foto Terbaru Smartphone Samsung Galaxy J3 2017 Mulai Beredar Luas Di Internet

Produk smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini memang cukup dinantikan dan banyak pihak merasa penasaran dengan bagaimana wujud atau tampilan dari smartphone tersebut. Kali ini sebuah bocoran terbaru resmi dirilis oleh akun @evleaks yang sangat terkenal akurat dalam membocorkan berbagai produk terbaru.

Tampilan press image yang dibocorkan untuk smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini memang tampak tetap membawa desain yang sudah menjadi ciri khas dari Samsung. Smartphone ini tetap mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI.

Untuk area kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang lebih tinggi dengan tingkatan resolusi mencapai 8MP. Layarnya juga cukup mantab dengan membawa resolusi HD 720p dengan kerapatan 294 ppi dan memiliki ukuran seluas 5 inci. Layar tersebut juga tetap membawa teknologi Super AMOLED kapasitif.

Konektivitas dan jaringan pada smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini mengandalkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Memori internalnya sendiri membawa kapasitas sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga mantab, yakni mengusung GPU Adreno 505, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 430, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz. Sementara kapasitas baterai pada smartphone ini sendiri sebesar 2600mAh. Memori internalnya juga cukup besar yakni 16GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Sponsored Links