Bocoran Foto Terbaru Smartphone Bernama Huawei Honor Magic Tampak Usung Teknologi Iris Scanner

Smartphone dengan nama Huawei Honor Magic ini memang masih menjadi perbincangan hangat di berbagai media teknologi saat ini. Dan yang terbaru kali ini adalah munculnya bocoran foto dari smartphone tersebut yang terlihat membawa sebuah teknologi canggih bernama iris scanner.

Teknologi canggih tersebut terlihat dalam bocoran foto misterius tersebut yang saat ini sudah tersebar luas di berbagai media. Smartphone Huawei Honor Magic ini sendiri nantinya akan membawa dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sendiri mengandalkan sejumlah dukungan menarik seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Sementara untuk desain, smartphone ini tampak menggunakan bezel berukuran sangat tipis dan casing yang tampak kokoh.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri nantinya akan membawa dukungan chipset HiSilicon Kirin 950, GPU Mali-T880 MP4, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, dan kapasitas RAM sebesar 3/4GB LPDDR4. Untuk dukungan baterainya sendiri membawa ukuran sebesar 3000mAh.

Kualitas kamera dari smartphone ini mengandalkan spesifikasi mantab yakni untuk kamera depan mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 8MP dan kamera belakang sudah beresolusi lebih mantab yakni sebesar 12MP dengan fitur aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash.

Memori internal di smartphone ini sudah sebesar 32GB atau 64GB tanpa slot MicroSD. Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan yang mencapai 587 ppi. Tentu tampilan layarnya sudah sangat mantab dan jernih untuk kebutuhan harian anda.

Sponsored Links