Bocoran Foto terbaru Moto X 2017 Perkuat Dugaan Akan Usung Dual Kamera Belakang

Moto X 2017 sepertinya benar akan dirilis dengan fitur dual kamera belakang. Hal ini semakin diperkuat dengan bocoran terbaru yang memperlihatkan sebuah foto smartphone misterius diduga Moto X 2017 dengan memiliki dukungan dual kamera belakang yang terlihat sangat elegan dan premium.

Desainnya sendiri terlihat cukup mirip dengan Moto G5 Plus dan ditambah spesifikasi yang diusung juga tidak terlalu jauh berbeda. Untuk perilisan dari smartphone Moto X 2017 ini memang masih misterius. Sistem operasi dari smartphone Moto X 2017 ini sepertinya masih membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow atau mungkin Nougat.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dan untuk perlindungan dari smartphone ini sudah menggunakan Gorilla Glass 4.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan seperti GPU Adreno 506, RAM 3/4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz. Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah mengandalkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasitas ROM sebesar 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Sponsored Links