Bocoran Foto Terbaru Diduga Smartphone Moto X 2017 Beredar Luas Di Internet

Penampakan smartphone misterius saat ini memang semakin banyak dan mengejutkan sejumlah pihak. Dan yang terbaru kali ini adalah munculnya foto penampakan smartphone misterius di internet dan banyak yang menduga foto tersebut menampilkan smartphone seri Moto X 2017.

Smartphone ini memang beberapa kali bocor di internet dan kali ini semakin banyak pihak yang meyakini penampakan tersebut adalah smartphone Moto X 2017. Desain dari smartphone Moto X 2017 ini memang terlihat cukup mirip dengan Moto M yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Smartphone Moto X 2017 ini memang masih misterius hingga saat ini dan belum dipastikan kapan akan dirilis secara resmi kepasaran. Smartphone Moto X 2017 ini hadir dengan mengandalkan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan RAM berkapasitas 3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Sementara layarnya sendiri sudah seluas 5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Untuk keamanan layar sudah dilindungi Gorilla Glass 4.

Sensor sidik jari juga dihadirkan untuk mengamankan smartphone dari tangan jahil. Kameranya mengandalkan resolusi 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan. Konektivitas dan jaringannya sudah di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Sponsored Links