Bocoran Foto Render ZTE Nubia Z11 Terbaru Tampilkan Dual Kamera Belakang

ZTE kali ini kembali tampil dalam sebuah bocoran foto render terbaru untuk varian smartphone mereka yang bernama ZTE Nubia Z11. Smartphone ini kembali muncul dalam sebuah foto render yang tampil dengan dual kamera belakang.

Sementara itu pada sektor bezel ternyata smartphone ZTE Nubia Z11 ini terlihat tidak mengusung bezel yang bisa dikatakan adalah bezeless. Tampilannya pun semakin mewah dan elegan dengan balutan warna casing putih.

Smartphone ZTE Nubia Z11 ini mengusung baterai berukuran sebesar 3000mAh yang cukup lumayan. Untuk layar, smartphone ZTE Nubia Z11 ini menggunakan FIT (Frame Interactive Technology) yang membuat Nubia Z11 seperti tanpa bezel.

Layarnya sendiri seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 ppi dan sudah dilindungi Gorilla Glass 4.

Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Kamera belakangnya sendiri beresolusi sebesar 20,7MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Untuk kamera depan sudah dibekali dengan resolusi sebesar 13MP.

Memori internal atau ROM nya sebesar 128GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.

Spesifikasi dapur pacunya membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz.

Sponsored Links