Bocoran Foto Render LeEco Le 2 Mulai Beredar Luas Dengan Tampilan Keren

Brand smartphone LeTV memang baru saja mengubah nama brand mereka berubah menjadi LeEco. Sementara itu sejak mengganti namanya, brand ini juga dikabarkan dalam waktu dekat akan mengeluarkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama LeEco Le 2.

Smartphone ini sudah mulai muncul dan mendapat sambutan positif setelah muncul dalam sebuah bocoran foto render. Smartphone LeEco Le 2 ini tampil dalam foto render dengan bentuk yang sangat mewah dan elegan.

LeEco Le 2 ini akan menjadi produk flagship ke-2 mereka di akhir 2016. Bocoran dari foto render LeEco Le 2 ini muncul dari sebuah blog 9to5 Google. Jelas kehadiran bocoran ini membuat berbagai brand lain harus putar otak karena memang smartphone ini desainnya terlihat sangat menarik, istimewa, dan premium.

Untuk tampilan layar atau display pada LeEco Le 2 ini akan membawa layar lengkung seperti Samsung Galaxy S7 edge. Untuk LeEco Le 2 ini juga akan membawa pelindung ala MagSafe di port USB Type-C serta sensor sidik jari yang letaknya tersembungi di dalam bodi ponsel.

Sementara itu LeEco ini ternyata merupakan perusahaan pertama yang memanfaatkan teknologi Snapdragon Sense ID, jadi besar kemungkinan mereka akan memakainya di Le 2. Hingga saat ini LeEco Le 2 ini masih dalam sebatas konsep saja dan belum ada kejelasan secara resmi kapan akan dirilis.

Sponsored Links