Bocoran Foto Panel Depan Xiaomi Mi5 Mulai Beredar Luas

Produk Xiaomi Mi5 memang masih misterius dan belum banyak disebutkan oleh Xiaomi. Namun kali ini sudah beredar bocoran terbaru terkait produk ini dengan munculnya bocoran foto panel depan ponsel Xiaomi Mi5 ini terdapat lubang pada bagian bawah yang diperuntukkan sebagai tombol Home.

Sehingga semakin memperkuat jika produk Xiaomi Mi5 ini akan menggunakan tombol home fisik. Namun hingga saat ini belum ada kepastian resmi dari Xiaomi terkait bocoran ini. Smartphone ini nantinya juga sudah membawa teknologi Synaptics ClearForce yang serupa dengan ForceTouch milik Apple.

Pada sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepatan di atas 2GHz. Kinerja yang cukup gahar dan tinggi dikelasnya. Baterai smartphone ini sebesar 3000mAh saja.

Dukungan jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC. Kapasitas ROM nya juga sudah sebesar 32GB/64GB yang sudah memiliki slot MicroSD. Sistem operasi juga menawarkan versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MIUI 7.

Layar dari smartphone ini disebutkan memiliki ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 16MP dan kamer depan beresolusi 4MP yang cukup mantab dikelasnya. Untuk kamera belakang mengusung fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash.

Sponsored Links