Bocoran Foto OnePlus X Beredar, Terlihat Berbeda Dengan OnePlus 2

Kabar terbaru dari OnePlus kali ini adalah beredarnya sebuah foto yang di duga adalah produk terbaru OnePlus yakni smartphone dengan nama OnePlus X. Dari foto tersebut tampak jika desain dari OnePlus X ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan OnePlus 2.

Dari sini terlihat jika OnePlus X sendiri sudah menggunakan frame metal yang kokoh dengan material casing plastik dan kemungkinan dilapisi kaca. Bahkan banyak pihak mengatakan jika OnePlus X ini malah mirip dengan Oppo R1X.

Smartphone OnePlus X ini dikabarkan memiliki dukungan hardware seperti GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10 MT6795M, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,9GHz.

Semetnara untuk dukungan jaringan dan konektivitasnya memiliki dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kapasitas baterainya sendiri sebesar 3100mAh yang cukup besar. Untuk ROM nya sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Layar dari smartphone ini menggunakan ukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Sistem operasinya sendiri menghadirkan versi Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur lengkap seperti sensor Sony IMX258 autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Sementara kamera depan hanya dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links