Bocoran Foto Diduga Xiaomi Redmi 4 Ini Sudah Usung Layar Lebar Beresolusi Full HD

Akhirnya sebuah bocoran foto smartphone terbaru yang diduga kuat adalah foto dari smartphone Xiaomi Redmi 4 ini beredar luas. Smartphone Xiaomi Redmi 4 ini sendiri memang dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat dengan menawarkan spesifikasi cukup tinggi dan beberapa fitur-fitur baru yang menarik.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, yakni kisaran $190 atau sekitar Rp 2,5 juta saja. Smartphone ini nantinya akan membawa sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Dan untuk konektivitas jaringan mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sektor kamera membawa dukungan standar smartphone mid-end seperti kamera depan beresolusi sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP yang menawarkan fitur sensor Samsung S5K3L8 lengkap dengan hadirnya LED flash. Penyimpanan data atau ROM nya sendiri sudah sebesar 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini akan mengusung RAM 3GB, GPU Adreno 505, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifikasi ini sudah sangat mumpuni untuk komputasi masa kini.

Kapasitas baterainya juga sangat mantab dengan mengusung ukuran sebesar 4000mAh. Sektor layarnya sendiri mengandalkan ukuran standar seluas 5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Layar berpanel IPS ini menawarkan kerapatan layar mantab yakni sebesar 441 ppi.

Sponsored Links