Bocoran Foto Desain Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro

Baru-baru ini Samsung telah mengumumkan smartphone barunya yang menyasar kelas menengah bernama Galaxy C9 Pro dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Smartphone ini hadir dengan RAM 6GB yang bisa dikatakan sangat besar.

Samsung sendiri baru pertama kali ini merilis smartphone dengan RAM berkapasitas besar. Terakhir kali Samsung merilis smartphone berkapasitas besar yakni 4GB. Padalah para vendor pesaingnya telah merilis produk smartphone dengan RAM 6GB seperti Asus, Vivo, dan One Plus.

Tapi Samsung mengikuti jejak mereka lewat Samsung Galaxy C9 Pro dengan RAM 6GB. Jika dilihat ukurannya, smartphone Samsung Galaxy C9 Pro hadir mengusung layar Super AMOLED 6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan cove belakang bodi yang dibuat dari bahan logam.

Di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy C9 Pro mengusung jeroan berupa Qualcomm Snapdragon 653, memori internal 64GB, baterai 4000mAh dan OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Perkara fotografi, Samsung telah menyematkan kamera utama pada Galaxy C9 Pro dengan resolusi 16MP lensa wide dan aperture f/1.9. Untuk bagian depan, Samsung meyematkan kamera selfie dengan resolusi yang sama, 16MP.

Seperti yang dilansir Digital Trends, Senin (24/10/2016), Samsung Galaxy C9 Pro mulai dirilis ke China pada 11 November 2016 dengan harga Rp 6,1 jutaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan smartphone ini, berikut kami bagikan bocoran foto desain Samsung Galaxy C9 Pro :

Sponsored Links