Bocoran Foto Box Retail Moto G4 Plus Ini Mulai Beredar Luas

Smartphone Moto G4 Plus ini memang sangat dinantikan kehadirannya, bahkan berbagai bocoran akan kehadiran smartphone ini semakin banyak dan tersebar luas di berbagai media. Smartphone Moto G4 Plus ini disebut-sebut akan membawa sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Sementara untuk harga dari smartphone ini memang masih sangat misterius dan belum diketahui dengan pasti. Smartphone Moto G4 Plus ini akan mengusung OS Android 6.0 Marshmallow terbaru. Harga dari smartphone ini juga masih misterius belum ada bocoran sama sekali.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 617, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Kinerjanya sendiri sudah diatas rata-rata dan mantab untuk kebutuhan komputasi sehari-hari seperti browsing, gaming, dan lain sebagainya. Urusan daya, smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang masih cukup besar.

Smartphone ini menggunakan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 ppi. Sementara itu urusan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 16MP.

Kinerja memori internalnya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sponsored Links