Bocoran Desain Render Terbaru Samsung Galaxy C10 Akhirnya Muncul

Kabar Samsung akan memiliki smartphone pertama mereka yang menggunakan dukungan dual kamera benar-benar akan diwujudkan untuk dirilis resmi kepasaran. Kabar terbaru kali ini adalah penampakan dari desain render smartphone bernama Samsung Galaxy C10 tersebut. Smartphone ini memang belum ada konfirmasi resmi apa-apa dari pihak Samsung.

Smartphone Samsung Galaxy C10 sendiri nantinya dikabarkan akan dirilis dengan menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Fitur yang ditawarkan sudah cukup lengkap untuk kelas smartphone kelas menengah saat ini.

Layarnya sudah sangat lega karena menggunakan ukuran seluas 6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 367 ppi. Sementara penyimpanan data di smartphone ini sudah menggunakan ROM berkapasitas 64GB atau 128GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Spesifikasi dari smartphone ini mengusung RAM 6GB, GPU Adreno 512, prosesor octa-core Kryo 260 dengan kecepatan 2,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Spesifikasi ini sudah sangat gahar untuk kebutuhan komputasi masa kini. Kebutuhan baterai dari smartphone ini juga sudah di support dengan kapasitas sebesar 4000mAh. Baterai tersebut sudah cukup untuk membuat smartphone ini bertahan hingga seharian penuh untuk penggunaan normal.

Sponsored Links