Bocoran Desain Render Sosok Smartphone Sony Xperia X 2017 Mulai Beredar Luas

Desain render dari salah satu line-up Sony yakni smartphone bernama Sony Xperia X 2017 ini mulai beredar luas bocorannya di internet. Smartphone Sony Xperia X 2017 ini hadir dengan mengusung konsep atau desain yang masih tidak terlalu jauh berbeda dengan desain dari Sony Xperia XZ.

Perbedaan yang sedikit terasa adalah pada sektor bezel yang terlihat lebih tipis dan sudah memiliki dua speaker menghadap ke arah depan. Smartphone Sony Xperia X 2017 ini juga dikabarkan masih membawa OS versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Xperia UI.

Keunggulan lain dari smartphone Sony Xperia X 2017 ini adalah sudah dibekali dengan kualitas audio premium. Chip audio premium yang ditawarkan di dalamnya adalah Hi-Res audio, DSEE HX, serta LDAC untuk memanjakan telinga pengguna. Sementara konektivitas dan jaringan dari smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, usb Type-C, GPS, dan NFC.

Memori internal dari smartphone ini membawa kapasitas sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Layarnya juga sudah mengusung ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan kerapatan mencapai 441 ppi.

Untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 23MP dengan fitur sensor Sony IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Teknologi hybrid autofokus ini meningkatkan kecepatan fokus secara signifikan, yakni 0,6 detik saja. Sementara kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 13MP. Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 530, RAM 3GB,  chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sponsored Links