Bocoran Desain Render Smartphone Xiaomi Mi S Beredar Luas, Dikabarkan Sedang Dalam Proses Penggarapan

Xiaomi kembali dikabarkan sedang menggarap varian smartphone terbaru yang disebut-sebut adalah smartphone bernama Xiaomi Mi S. Smartphone ini nantinya akan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Smartphone ini juga baru saja bocor dalam sebuah bentuk desain render di berbagai media internet.

Layar dari smartphone ini disebutkan akan mengusung ukuran seluas 4,6 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 478 ppi. Sayangnya belum ada kepastian resmi apakah smartphone ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass atau tidak.

Dan kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 4MP dengan fitur fixed focus berteknologi UltraPixel yang cukup mumpuni. Sementara untuk kamera belakangnya sendiri juga mantab dengan membawa resolusi 12MP dengan fitur sensor Sony Exmor IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1,55um piksel yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa GPU Adreno 530, RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga lumayan yakni berkapasitas 2600mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini mengandalkan 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Dan untuk kapasitas memori internalnya sudah sebesar 128GB tanpa dibekali slot MicroSD. Keamanan di smartphone ini juga dijamin dengan hadirnya ultrasonic fingerprint sensor.

Sponsored Links