Bocoran Desain Render Smartphone Oppo Find 9 Beredar Luas, Konsep Mirip LG G6

Smartphone Oppo Find 9 kali ini muncul kembali dalam bentuk desain render yang terbaru. Smartphone Oppo Find 9 ini terlihat dalam desain render terbaru memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan LG G6. Smartphone ini memiliki ukuran layar yang ekstra lebar dan bezel yang tergolong tipis sehingga terlihat lebih elegan.

Smartphone Oppo Find 9 ini sendiri nantinya akan menggunakan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS khas Oppo. Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengusung 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Smartphone ini memanfaatkan kamera depan beresolusi 16MP dengan kemampuan tinggi. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual kamera beresolusi 21MP dengan fitur sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus, SmartSensor Image Stabilization, dan dilengkapi oleh dual-tone LED flash.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan dukungan mantab seperti chipset Qualcomm Snapdragon 835, prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, GPU Adreno 540, dan RAM 6GB atau 8GB. Spesifikasi gahar ini juga sudah menggunakan kapasitas baterai sebesar 4100mAh dengan fitur VOOC fast charging.

Sektor penyimpanan datanya sendiri sudah menggunakan kapasitas ROM sebesar 128GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 534 ppi.

Sponsored Links