Bocoran Desain Render Huawei P10 Mulai Beredar Luas Dengan Tampilan Cukup Mewah dan Elegan

Sosok smartphone Huawei P10 kali ini perlahan mulai terungkap setelah beredar luas desain render terbaru di internet. Dari desain render tersebut terlihat jika smartphone ini hadir dengan mengusung desain cukup mewah dan elegan. Desain tersebut memang cukup berbeda dengan generasi sebelumnya ditambah sudah memiliki pilihan casing warna putih dan emas.

Smartphone ini nantinya ternyata masih mengusung OS versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Kamera dari smartphone ini juga sudah diatas rata-rata, yakni menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Untuk kamera belakangnya sudah mengusung dual kamera mantab beresolusi 20MP dan 12MP.

Dukungan sensor sidik jari dari smartphone ini ditempatkan di bagian tombol home depan. Untuk hardware dari smartphone ini sudah di support dengan GPU Mali-G71 MP8, prosesor octa-core yang terdiri dari ARM Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4Hz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 4GB/6GB, dan chipset HiSilicon Kirin 960.

Spesifikasi super gahar tersebut juga sudah di dukung dengan beberapa fitur konektivitas dan jaringan seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan yang mencapai 534 ppi.

Untuk menyimpan data, smartphone ini mengandalkan kapasitas memori internal sebesar 64GB atau 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Sayangnya untuk sektor baterai memang masih misterius berapa kapasitas yang di usung di dalamnya.

Sponsored Links