Bocoran Desain Motorola Moto X Vertex dan Vector Thin Ini Mengusung Bodi Sangat Tipis

Brand Motorola kali ini kembali ramai dibicarakan karena beberapa bocoran mulai bermunculan, yang terbaru kali ini adalah bocoran smartphone tipis mereka yang memiliki nama Motorola Moto X Vertex dan Vector Thin. Smartphone ini ternyata memang mengusung ketabalan yang sangat tipis sesuai dengan namanya yang membawa nama “Thin”.

Smartphone ini disebutkan hanya memiliki ketebalan sekitar 5,2mm saja. Sementara itu system operasinyan sudah yang paling terbaru yakni sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk sector baterai, smartphone ini hanya menawarkan kapasitas sebsear 2600mAh saja.

Untuk urusan penyimpanan data, smartphone ini mengandalkan ROM berkapasitas 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Spesifikasi hardwarenya juga mantab dengan mengusung RAM 3/4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sementara layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 565 ppi. Kameranya sendiri juga mantab, yakni membawa kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang mengandalkan sensor BSI, laser autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization). Sayangnya Motorola masih bungkam dan masih enggan memastikan kapan smartphone ini akan benar-benar dirilis secara umum dipasaran.

Sponsored Links