Bocoran Dari Media Jerman Menyebutkan Harga HTC One A9 Capai 599 euro

Saat ini pesona produk HTC terbaru yang bernama HTC One A9 sedang menjadi perbincangan hangat karena mengusung desain mirip dengan iPhone 6. Smartphone ini sendiri memang belum secara resmi dirilis dan harganya juga belum diketahui.

Namun baru-baru ini salah satu media asal negara Jerman mengatakan jika harga dari HTC One A9 ini akan tembus di angka 599 euro atau sekitar Rp 9 juta lebih. Harga yang tergolong sangat mahal dan sangat tinggi untuk kategori produk besutan HTC tersebut.

Dan harga semahal itu untuk produk HTC One A9 varian RAM 2GB dan ROM 16GB. Jadi bisa dipastikan jika anda membeli varian RAM 3GB dan ROM 32GB maka akan jauh lebih mahal lagi.

Namun menilik hal yang sudah umum terjadi, harga smartphone di wilayah Eropa memang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan negara lain. Smartphone HTC One A9 ini memang menawarkan hardware cukup lumayan tinggi.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Sementara layarnya menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang terbaru. Sementara untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 4MP dengan teknologi UltraPixel.

Sponsored Links