Bocoran Bukti Terbaru Menampilkan Data TKDN Resmi Dikantongi Untuk Produk Smartphone Vivo X9

Kabar tentang kehadiran smartphone Vivo X9 ini di pasaran Indonesia memang sebelumnya sudah santer beredar. Namun kali ini kabar terbaru dari sosok smartphone Vivo X9 ini di Indonesia semakin diperkuat dengan bukti jika smartphone Vivo X9 ini sudah memenuhi standar dari aturan TKDN 20% di negara Indonesia.

Smartphone Vivo X9 ini nantinya memang masih menggunakan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS. Dan untuk jaringan konektivitasnya sendiri sudah di support dengan dukungan 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari.

Layar dari smartphone ini sendiri mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Layar ini disebutkan masih belum dilindungi dengan anti-gores bawaan.

Memori internal dari smartphone ini sudah berkapasitas sebesar 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat ekspansi memori eksternal. Spesifikasi hardware dari smartphone ini lengkapnya adalah GPU sudah Adreno 506, RAM sudah 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625.

Kualitas kamera dari smartphone ini juga mantab dengan membawa dual kamera depan beresolusi 20MP dan 8MP. Sementara untuk kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dengan berbagai fitur menarik seperti sensor Sony IMX376 autofokus dan LED Flash. Untuk baterai smartphone ini sudah mantab dengan membawa dukungan baterai berkapasitas 3050mAh.

Sponsored Links