Bocoran Benchmark Samsung Galaxy Mega On Beredar Luas Dengan Skor 18 Ribu

Beredar bocoran terbaru tentang produk smartphone besutan Samsung yang memiliki nama Samsung Galaxy Mega On. Smartphone yang mengusung nomor model Samsung SM-G6000 ini muncul dalam sebuah benchmark AnTuTu.

Sementara itu skor benchmark yang di dapat smartphone Samsung Galaxy Mega On ini hanya 18 ribu poin saja yang tergolong rendah atau kecil. Spesifikasi hardware yang dibawa smartphone ini memang tidak terlalu tinggi.

Spesifikasi tersebut adalah RAM 1GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sementara kapasitas baterai smarpthone ini sekitar 3000mAh yang cukup besar.

Untuk sistem operasi yang dibekalkan sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Layar dari smartphone ini adalah layar berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi. Sementara ukuran layarnya seluas 5 ,5 inci dan beresolusi HD 720p.

Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja. Dukungan memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Sementara jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Sayangnya belum ada kabar pasti kapankah smartphone ini akan resmi dirilis kepasaran. Namun biasanya setelah tampil bocoran seperti ini maka perilisan smartphone tersebut sudah tinggal menunggu waktu lagi atau sudah dekat.

Sponsored Links