Bocoran Benchmark Dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Z010DD Beredar Luas

Kembali terungkap salah satu varian smartphone terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Asus. Kali ini sebuah produk smartphone dengan nama Asus Zenfone 3 Z010DD ini bocor dengan spesifikasi lengkapnya.

Smartphone Asus Zenfone 3 Z010DD ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Zen UI generasi baru. Smartphone ini disebut-sebut akan meramaikan pasar smartphone kelas menengah atau mid-end.

Smartphone ini mengusung spesifikasi prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Kinerja yang masih setara dengan smartphone kelas mid-end lainnya saat ini.

Layar yang dimiliki smartphone ini berukuran seluas 5,9 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Kapasitas memori internalnya sendiri mengusung ukuran 32GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera belakang masih simpang siur, yakni beresolusi 12MP/13MP dengan fitur phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP.

Baterai smartphone ini sendiri dibekali dengan ukuran sebesar 3000mAh yang bisa dikatakan cukup besar dan akan memberikan daya tahan lebih lama. Asus sendiri hingga saat ini masih terus bungkam terkait kapan smartphone ini akan dirilis dan dipasarkan secara resmi.

Sponsored Links