Bocoran Asus Zenfone 4 Selfie Terkuak, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Gadgetgan.com – Asus Zenfone 4 Selfie belakangan ini terus menerus menampakkan dirinya. Smartphone ini merupakan ponsel terbaru Asus yang sesuai dengan namanya lebih mengandalkan adanya fitur kamera depan untuk foto selfie yang memuaskan. Berdasarkan informasi yang didapat dari situs resmi Asus di Eropa yang beberapa waktu lalu menampakkan foto Asus Zenfone 4 Selfie, namun kini laman tersebut sudah dihapus.

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone ini, hadir dengan layar sentuh seluas 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel atau setara HD dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan 267 piksel per inci. Sementara itu, untuk melindungi performa layar telah diberikan lapisan antigores dari Gorilla Glass. Smartphone tersebut berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka ZenUI 4.0.

Masuk ke sektor dapur pacu smartphone, Asus Zenfone 4 Selfie hadir dengan tanaman chipset dari Qualcomm Snapdragon 430 dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa core yang berkecepatan 1.4 Ghz. Pengolah grafis smartphone diperkuat oleh Adreno 505 dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB.

Sedangkan pada bagian kamera, Asus Zenfone 4 Selfie mengandalkan kamera utama yang beresolusi 16 megapiksel lengkap bersama dukungan sensor BSI CMOS dan autofocus serta hadirnya LED Flash. Sedangkan pada dukungan kamera depannya diberikan dukungan kamera ganda beresolusi 20 megapiksel dan 8 megapiksel berfitur fixed focus dan LED Flash untuk bisa foto selfie dan video call. Kamera tersebut diklaim mampu menangkap hasil foto selfie dan video dengan hasil berkualitas dan super keren. Apalagi fitur tambahan didalamnya mampu membuat kamera bisa mengambil gambar dalam keadaan kurang cahayanya.

Ruang penyimpanan internal yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Selfie berkapasitas 64 GB dan dibekali slot microSD maksimal berkapasitas 128 GB. Baterai yang dimiliki memuat daya 3000 mAh. Fitur konektivitas smartphone ini terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, Wifi, Dual SIM Card dan lain-lain.

Namun, hingga berita ini beredar masih belum diketahui pasti kapan sang vendor akan memasarkan smartphone terbarunya ini yang mengandalkan sektof kamera depan memuaskan. Begitu juga dengan harganya masih belum ada informasi lebih lanjut tentang harga terbaru dari smartphone ini.

Sponsored Links