Bocor, Motorola Moto 2 Sudah Kantongi Sertifikat Wifi

Motorola nyatanya kini telah bangkit dan memproduksi beberapa smartphone terbarunya. Kali ini yang belum lama dikabarkan adalah ponsel miliknya yang memiliki kode XT1902-02 yang taklain adalah Moto M2 diketahui telah mengantongi srtifikat Wifi. Diperoleh dari situs WiFie Aliance, ponsel cerdas milik Motorola yang satu ini dibekali dengan chip WiFi yang berasal dari MediaTek 6625L yang dapat berjalan pada frekusensi 2.4GHz. Selain itu ponsel Motorola Moto 2 ini juga telah menjalankan sistem operasi Nougat yang terbaru.

Moto M2 hadir menggebarak industri smartphone dengan membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci dengan kaca yang melengkung seesar 2.5G. Resolusi layar yang digunaknnya adala FULL gd 1920 x 1080 piksel yang mendukung teknologi ayar panel IPS. Berkat teknologi layar tersebut Moto M2 mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 441 piksel per inci.

Sisi konektivitas yang dimiliki memang terbilang sangat lengka yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Untuk ruang penyimpanannya sendiri Motorola Moto M2 ini dibekali dengan memori internal atau ROM yang memiliki kapasitas 32GP lengkap dengan adanya fitur slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal hingga maksimal penyimpanan 256GB. Sebagai bentuk fitur keamaanya sensor sidik jari nampaknya juga disematkan pada ponsel yang satu ini. Namun sayangnya hingga kini belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dibawakannya.

Kinerja yang ditawarkan oleh Motorola Moto M2 ini terbilang sangat bersaing dengan ponsel – ponsel yang ada dikelasnya. Hal ini lantaran Motorolo Moto M2 dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang dikawal dengan dual core dimana masing masing memiliki kecepatan 2.3GHz, 2GHz serta 1.4GHz. Perfforma tersebut masih ditopang dengan pengolah grafis yang datang dari Mali T880 MP4 850MHz serta RAM dengan kapasitas 4GB.

Beralih pada sisi fotografi, Motorola Moto M2 disemati dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang memanfaatkan sensor BSI, phase detection autofokusm lensa aperture f/1.8, OIS serta tak ketinggalan dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan diperkuat dengan kamera beresolusi 8 megapiksel fixed focus yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie dan melakukan aktivitas video call.

Sponsored Links