Bocor, Meizu Pro 7 Bakal Usung Empat Varian Warna

Ponsel Meizu Pro 7 dikabarkan akan segera dirilis, baru baru ini bahkan muncul sebuah gambar yang mengungkapkan bahwa Meizu Pro 7 bakal hadir dengan empat varian warna yakni Black, Red, Gold dan juga Grey. Pada awal kemunculannya Meizu Pro 7 memang hanya menampilkan satu varian warna saja yakni grey yang terlihat sangat elegan.

Ponsel yang membidik pasar kelas menengah atas ini terbilang memiliki spesifikasi yangs angat mumpuni. Dari layarnya saja telah mendukung laar lengskung pada kedua sisinya yang memiliki ukuran 5.2 inci. Resolusi yang dimilikinya adalah full HD 1920 x 1080 piksel, Teknologi yang tersemat didalamnya adalah Super AMOLED yang dapat menyajikan tampilan layar dengan kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.0 Nougar yang terbalut dengan antaruka Flyme OS 6.

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan memiliki dua varian yaki 64GB atau 128GB, dimana penyimpanan internal tersebut masih dilengkapi dengan slot microSD yang akan memperluas ruang penyimapanan dengan memori ekternal maskimal 128GB hybrid slot. Hingga saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai yang ditanamkan didalamnya. Namun pada sisi konektivitasnya terbilang sangat lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Performa yang ditawarkan juga cukup tangguh yakni dengan dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio X30 yang dikawal dengan prosesor 10 core terdiri dari dual core ARM Cortex a72 yang memiliki kecepatan masing masing 2.5GHz , 2 GHz serta 1.4GHz . Kecepatan tersebut masih ditopang dengan kapasitas RAM 4GB atau 6GB serta pengolah grafis yang datan dari Powes VR G7XT

Fitur yang diunggulkan oleh Meizu Pro 7 ini masih berasal dari sisi fotografi. Mengapa tidak pada kamera utama telah ditanaman kamera beresolusi 12 megpiksel lengkap dengan fitur-fitur pendukungnya seperti phase detection autofokus aperture f/2.0, sensor Sony IMX386 serta dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan mengusung kamera berkekuatan 16 megapiksel yang dibekali dengan sensor Samsung S5K386 yang dapay memuaskan anda dalam berfoto selfie dan melakukan kegiatan video call.

Sponsored Links