Bocor Di Internet, Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge Siap Upgrade Ke OS Marshmallow

Samsung dalam waktu dekat sepertinya akan segera mengeluarkan update Android 6.0 Marshmallow untuk varian Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Kabar ini semakin diperkuat dengan muncul berbagai screenshot yang menampilkan produk Galaxy S6 ini menggunakan OS Marshamallow dengan lancar dan tampil lebih cantik.

Beberapa bocoran foto dan screenshot tersebut ternyata berasal dari situs SamMobile. Tentu saja kinerja dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini akan semakin lancar dan ringan setelah mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow ini.

Untuk tampilannya sendiri memang tidak terlalu banyak perubahan mendasar, namun memang yang akan anda rasakan adalah tampilan lebih rapi, tampilan yang flat, serta efek yang lebih transparan dan blurry ketika membuka pengaturan layar.

Dan menariknya adalah baik Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge masing-masing akan mendapatkan mode Pro untuk pengaturan kamera, seperti yang dimiliki oleh Galaxy Note 5. Sehingga dengan mode pro ini anda bisa mengatur berbagai hal di kamera seperti shutter speed, serta memiliki 5 langkah white balance slider yang terbatas.

Dan kehadiran update Android 6.0 Marshmallow  ini di perangkat besutan Samsung juga dikabarkan akan terjadi di produk Galaxy Note 4. Jadi jika anda sedang menggunakan Galaxy Note 4 saat ini dan berencana menjualnya maka lebih baik urungkan karena Samsung akan segera mengeluarkan updatenya dalam waktu dekat ini.

Sponsored Links