Bocor Di Internet, Alcatel Idol 4S Dikabarkan Akan Ditawarkan Dalam Model Berbasis Windows

Alcatel dikabarkan dalam waktu dekat akan mengeluarkan kembali varian terbaru. Dan kabar tersebut menyebutkan jika Alcatel akan mengusung varian Alcatel Idol 4S Windows 10. Smartphone tersebut dibocorkan kabarnya dari Roland Quandt melalui akun Twitter miliknya.

Untuk pemasaran dari smartphone Alcatel Idol 4S Windows 10 ini disebutkan hanya di Amerika Serikat saja dan melalui operator T-Mobile. Smartphone ini sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), USB Type-C, dan GPS/GLONASS.

Spesifikasi  kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera belakang mantab beresolusi 20MP dengan berbagai fitur seperti dual-tone LED flash, autofokus, dan sensor BSI autofokus yang dilengkapi dengan EIS (Electronic Image Stabilization). Sementara untuk kamera depan juga mantab dengan resolusi sebesar 9MP.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 1,8GHz dan dual-core 1,6GHz. Kapasitas baterai pada smartphone ini sebesar 3000mAh yang cukup besar.

Memori internal atau ROM pada smartphone Alcatel Idol 4S Windows 10 ini sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Beralih ke sektor tampilan layar, smartphone ini mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan layar hingga 367 ppi. Layar ini sudah tergolong besar dan mantab untuk berbagai kebutuhan komputasi masa kini.

Sponsored Links