Bluboo Xfire 2, Smartphone Dibawah Sejutaan Dengan Sensor Sidik Jari Dan Frame Metal

Untuk anda yang membaca artikel ini bisa dipastikan akan sedikit shock, karena saat ini dengan uang dibawah satu juta ternyata anda sudah bisa mendapatkan sebuah perangkat smartphone dengan kemampuan setara dengan produk smartphone kelas premium. Smartphone tersebut adalah Bluboo Xfire 2.

Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga hanya Rp 800 ribu saja dan sudah membawa casing metal dan sensor sidik jari. Layar smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi dan dibekali layar lengkung 2.5D.

Sistem operasi smartphone ini mengandalkan OS Android 5.1 Lollipop. Untuk desain body menggunakan desain unibody yang terkesan sangat elegan dan mantab. Jaringan dan konektivitas membawa dukungan sidik jari, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE.

Kamera belakang smartphone ini sebesar 5MP yang mampu di interpolasi hingga 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk kamera depan sudah didukung oleh kamera depan berkekuatan 2MP dengan interpolasi hingga 5MP dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie.

Kebutuhan memori internal atau ROM smartphone ini sekitar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Dan untuk area dapur pacu memanfaatkan spesifikasi RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz.

Sponsored Links