Bluboo Xfire 2, Smartphone Dibawa Rp 1 Juta Dengan Fingerprint Sensor dan Desain Metal

Bayangkan, jika sebelumnya untuk bisa memiliki smartphone dengan desain metal dan dukungan teknologi sidik jari sepertinya anda harus mempersiapkan kocek sangat dalam karena fitur seperti ini hanya bisa ditemui di smartphone flagship atau high-end.

Namun kali ini jangan salah, karena smartphone terbaru dari BLU ini resmi dirilis dengan harga hanya Rp 800 ribuan saja dan sudah menawarkan kedua fitur tersebut yang lumrahnya hanya ditemui di smartphone flagship.

Smartphone ini memiliki nama Bluboo Xfire 2 dan benar-benar akan memanjakan anda yang membutuhkan smartphone mewah berharga terjangkau. Smartphone ini sudah menawarkan spesifikasi hardware cukup baik, akni RAM 1GB, layar 5 inci dengan kaca 2.5D dan dukungan dari chipset MediaTek MTK6580.

Untuk sistem operasi mengusung versi Android 5.1 Lollipop. Senmentara untuk kebutuhan kamera menghadirkan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi sebesar 2MP yang ternyata dilengkapi LED Flash.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2150mAh yang cukup lumayan baik. Memori internal atau ROM nya sendiri sebesar 8GB dengan slot MicroSD 32GB. Sementara itu fitur sensor sidik jari ini benar-benar sangat menggiurkan untuk smartphone dengan harga semurah ini. Sayangnya dari sekian banyak kelebihan, ternyata smartphone Bluboo Xfire 2 ini tidak dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE. Tentu saja sangat disayangkan mengingat saat ini jaringan 4G LTE adalah salah satu yang difavoritkan karena lebih cepat dan lebih stabil tentunya.

Sponsored Links